Jumat, 07 Oktober 2011

Manfaat manfaat kita melakukan spa

APA itu spa? Banyak yang belum tahu apa dan kegunaan spa, sementara spa sudah menjadi kebutuhan para wanita di kota-kota besar seluruh Indonesia.SPA atau Solus Per Aqua , artinya terapi air. Perkembangan zaman, spa berkembang menjadi suatu tempat kecantikan, perawatan tubuh, kesehatan, kebugaran dan kenyamanan.

Spa sendiri merupakan suatu rangkaian perawatan yang terdiri dari terapi pijat seluruh badan, lulur/body scrub, masker pemutih, terapi musik, aromatherapy, mandi susu/mandi aromatherapy dan snack berupa kue-kue dan minum jahe hangat atau teh panas.

Manfaat spa antara lain menghaluskan, mengencangkan, memutihkan dan memberi nutrisi pada kulit, mengendurkan ketegangan otot, detoksifikasi tubuh untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menghilangkan kecemasan, kemarahan dan depresi, mencegah alergi, tanda-tanda diabetes.

Selanjutnya migrain dan asma, menurunkan tekanan darah tinggi dan hipertensi, mengurangi insomnia, stres dan kelelahan, mengembalikan keseimbangan alami tubuh, mencapai kebahagiaan, percaya diri dan kreativitas serta memperlambat proses penuaan.


RatusVspa.jpg
 1 Komentar
  

lulur.jpg
  

vspa.jpg
 Komentar 

herbal_bath_spice.jpg
  

3825_mandi extra.jpg
  

lulursusu.jpg
 Komentar 

paketcelulite.JPG
 Komentar 
ratus+rambut.JPG
  

mudterapi.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar