Minggu, 18 September 2011

Perawatan Tubuh Tradisional


Untuk menunjang tahapan-tahapan perawatan yang dilakukan di Mustikacare, kami menggunakan beberapa bahan-bahan tradisional yang telah diakui kekhasiatannya dan juga beberapa produk-produk jamu asli indonesia. Dan itu semuanya kami saji guna mendapatkan hasil yang optimal untuk perawatan yang anda jalankan
1. BAHAN-BAHAN MASSAGE DAN LULUR
Kami memilih bahan-bahan ini karena sifat dan baunya yang natural dan aman, baik untuk dikonsumsi maupun digunakan untuk bahan lulur. Untuk Massage selain menggunakan minyak kelapa kami tetap percaya produk unggulan Indonesia seperti sari ayu dan musika ratu.


    

2. BAHAN UNTUK MANDI REMPAH DAN UAP
Mandi rempah sangat berguna bagi tubuh, selain untuk menghilangkan bau badan juga dapat menghangatkan tubuh, mengganti zat asam serta mengeluarkan racun-racun yang ada di dalam tubuh kita. Dengan komposisi yang tepat dari bahan-bahan alami akan membantu dalam proses ini
 
   
3. BAHAN PERAWATAN KEWANITAAN
Dengan bahan-bahan yang alami dan uji klinisnya diakui, perawatan kewanitaan dapat membantu membunuh bakteri, meningkatkan imunitas, menghilangkan aroma tidak sedap, menetralisir radiasi, dsb.
 
   

4. BAHAN DASAR SCRUB & LULUR
Dian Body Care Menyuguhkan produk-produk yang digunakan untuk lulur mandi uap, ratus, tapel, slimming dan sebagainya dengan menggunakan 100 % bahan-bahan yang alami yang dikelola secara tradisional. Seperti bunga, biji-bijian, akar-akaran dan lain-lain.
Dengan Pengelolaan dan penyajian yang masih tradisional untuk menjaga keamanan konsumen dan kwalitas bahan-bahan alami tetap terjaga akan membuat jamu warisan leluhur ini lebih berkhasiat untuk memberikan manfaat bagi anda.
Diantara produk-produk yang dapat dinikmati adalah :

COFEE SCRUB 


COCONUT SCRUB

   

LEMON SCRUB


GREEN TEA SCRUB

    

LULUR BOREH

  
   

MANDI REMPAH

   

BENGKOANG MASKER

 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar